Resep Es Kul Kul Pisang Coklat Tabur Chaca dan Oreo

Friday, January 20th, 2017 - Coklat

Ini namanya es kul kul pisang with chacha dan oreonya dicrack ya. Pasti banyak yang tahu kan? Bikinnya gimana? So pasti gampang banget. Bisa pakai buah pisang apa saja yang untuk dimakan bukan untuk digoreng sebelumnya dinginkan di freezer dulu selama 1 jam. Mari baca, pahami kemudian praktekkan Resep Es Kul Kul Pisang Coklat Tabur Permen Chaca dan Oreo ala bunda rizky.

Resep Es Kul Kul Pisang Coklat

Es Kul Kul Pisang Coklat

Resep Es Kul Kul Pisang

Bahan:

  • Pisang
  • Coklat Batang atau DCC
  • Permen Chaca
  • Oreo

Cara Membuat Es Kul Kuk Pisang

  1. Dinginkan pisang di dalam frezeer selama 1 jam.
  2. Tusuk sama stik es krim .
  3. Trus lelehkan coklat batang.
  4. Celupin pisang yang sudah ditusuk stik es krim ke coklat yang sudah leleh trus sispin chacha dan oreo yang sudah diremukin.
  5. Begitu pisang dicelupi ke coklat langsung deh diguling-gulingin ke chacha.

Olahan coklat lagi yuk, kali aja masih punya bahannya:

==>  Cara Membuat Coklat Cup Jual Sampai 900 Wadah

==>  Resep Chocolate Cheese Lumer Taburan Meses

==>  Cara Membuat Coklat Isi Harga 500 Per Biji

Resep Es Kul Kul Pisang Coklat Tabur Chaca dan Oreo | admin | 4.5