Cara Membuat Bakso Fillet Ayam

Resep Cara Membuat Bakso Fillet Ayam

Wednesday, April 5th, 2017 - Bakso

Maaf resep bakso fillet ayam pakai mie instan. Soalnya malam-malam pengen bakso ayam ala rumitha bikin sendiri deh pakai fillet biar praktis....

Membuat Bakso Kulit Roti

Resep Cara Membuat Bakso Kulit Roti

Thursday, January 19th, 2017 - Bakso

Kulit roti masih banyak sekarang dibikin bakso kulit roti ala ani aris. Tinggal dicampur tapioka, sagu, 1 telur dan bumbu. Pariasi dengan...

Cara Membuat Bakso Tempe Bulat

Resep Cara Membuat Bakso Tempe Bulat Campur Wortel

Thursday, January 19th, 2017 - Bakso

Bakso tempe perdanaku alhamdulillah sukses terimakasih resepnya ya. Rasanya ya kayak tempe nggak kayak daging cuma kan dibuat bulat lebih menarik dibikin...

Bakso Ikan

Cara Membuat Bakso Ayam dan Kuah Sederhana

Thursday, January 19th, 2017 - Bakso

Alhamdulillah, senang banget banyak ilmu yang aku dapat. Bunda hari ini saya bikin bakso ikan dan bakso ayam, maaf ya bunda hasilnya...

Cara Membuat Tahu Bakso Goreng

Cara Membuat Tahu Bakso Goreng Crispy

Thursday, January 19th, 2017 - Bakso

Bunda ini saya buatkan catatan resep tahu bakso goreng yang tidak pakai kecap lele bun. Habis dikukus tahu bisa di goreng pakai telur....

Cara Membuat Bakso Telur

Cara Membuat Bakso Telur Tidak Meledak Saat Digoreng

Sunday, December 18th, 2016 - Bakso

Dulu ada yang posting baslor alias bakso telur. Nyoba bikin ternyata enak juga plus murmer modal dibawah 10 ribu jadi banyak. Pakai...

Resep Bakso Daging Ayam

Resep Bakso Daging Ayam Campur Sapi Kenyal Enak

Friday, December 9th, 2016 - Bakso

Ini bunda aku setoran lagi kali ini aku setoran yang lagi hits banget bakso daging ayam campur sapi by febrika irawan. Aku...

Resep Pentol Bakso

Resep Pentol Bakso Dari Daging Sapi dan Ayam

Friday, December 9th, 2016 - Bakso

Pentol bakso buatan nia wijayanti sudah jadi bun, daging 1 kilo bisa jadi 180 biji. Itu camran lo ya masing-masing daging sapi...

Resep Bakso Crispy dari Tepung

Resep Bakso Crispy dari Tepung Layaknya KFC

Wednesday, December 7th, 2016 - Bakso

Bakulanku bunda bakso crispy nitip di kantin sd. Emang jadi kayak cilok tapi anak-anak sama guru-guru lumayan suka. Kalau mau benar-benar jadinya kayak...

Sebelum di tusuk

Resep Cara Membuat Pentol Ngebor Goreng di Tusuk

Wednesday, December 7th, 2016 - Bakso

Pagi buntik diantara bakulan saya namanya pentol ngebor, jajanan yang anak SD, SMP sampai orang dewasa sukai. Makannya pakai saos kacang, modal...